Penjelasan Luis Milla soal Cedera yang Dialami Egy Maulana Vikri

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Februari 2018
Penjelasan Luis Milla soal Cedera yang Dialami Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri saat mendapat perawatan. (PSSI TV)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memberikan penjelasan terkait cedera yang dialami oleh Egy Maulana Vikri. Cedera didapat Egy ketika membela Timnas U-23 dalam laga uji coba melawan Timnas U-19 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/2) pagi.

Cedera itu diperoleh sesaat setelah menyambut umpan dari sisi samping. Kiper Timnas U-19, Pagliuca Rossy yang keluar dari posnya berusaha menyapu bola yang hendak dikuasai Egy Maulana Vikri.

Tekel membuat Egy Maulana Vikri terkapar. Ia tampak memegangi kaki kanan saat mendapat perawatan.

Egy Maulana Vikri harus dipapah keluar lapangan oleh asisten pelatih Miguel Gandia dan staf medis. Egy Maulana Vikri masih terlihat kesakitan di pinggir lapangan.

"Tidak ada masalah pada Egy. Ia hanya terkena tekel biasa," kata Luis Milla singkat.

Dalam uji coba ini, Timnas U-23 meraih kemenangan telak 5-0. Dua gol dibuat pada babak pertama melalui Yabes Roni dan Febri Hariyadi. Sementara tiga gol lain dibuat Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay, dan Ahmad Nurhadianto.

Laga uji coba ini menandai berakhirnya pemusatan latihan kedua tim. Sepanjang laga, pergantian terus dilakukan untuk melihat para pemain setelah menjalani pemusatan latihan sejak 18 Februari.

Breaking News Egy Maulana Vikri Timnas indonesia u-23 Luis Milla
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan