Penjelasan M. Ridho Djazulie Tetap Bela Madura United sehingga Belum Gabung Timnas

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Maret 2019
Penjelasan M. Ridho Djazulie Tetap Bela Madura United sehingga Belum Gabung Timnas
Muhammad Ridho Djazulie. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Muhammad Ridho Djazulie belum gabung pemusatan latihan tim nasional Indonesia di Jakarta. Kiper asal Pekalongan ini masih membela Madura United pada Piala Presiden 2019.

M. Ridho tampil dalam laga lawan Persija Jakarta, Jumat (8/3). Ridho tampil cukup bagus, meski pada akhirnya tetap kebobolan dua gol. Ini menjadi penampilan kedua, setelah kemenangan 2-0 atas PSS Sleman.

Tampilnya Ridho sejatinya cukup mengejutkan. Pasalnya, Ridho dikabarkan merapat ke Jakarta bersama Fachrudin Aryanto, Zulfiando, Greg Nwokolo, dan Andik Vermansah.

Baca Juga:

Penilaian Dejan Antonic soal Hasil Seri 2-2 Madura United Kontra Persija

Tanpa Komposisi Terbaik, Persija Jakarta Imbang 2-2 dengan Madura United

Ditemui Bolaskor.com di mixed zone Stadion Maguwoharjo, Ridho menjelaskan keberadaannya di Yogyakarta. Pihaknya mengaku sudah mendapat izin dari pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy untuk membela Madura United.

"Mungkin saya baru akan berangkat tanggal 16 Maret, setelah fase grup. Ini sudah atas izin coach Simon, dari awal pemanggilan," Ridho, Jumat (8/3) malam.

Madura United membutuhkan Ridho untuk Piala Presiden 2019. Pasalnya, Laskar Sape Kerap hanya memiliki M Ridwan sebagai kiper cadangan. Sementara satu kiper lain, Satria Tama gabung dalam pemusatan latihan Timnas U-23.

Madura United juga sudah lebih dulu melepas empat nama, yaitu Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Zulfiandi, dan Fachruddin Aryanto. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Madura united Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan