Penjelasan Manajemen Arema FC soal Tim Pelatih yang Dipimpin Mario Gomez

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 17 Januari 2020
Penjelasan Manajemen Arema FC soal Tim Pelatih yang Dipimpin Mario Gomez
Tim pelatih Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memenuhi janjinya untuk mengenalkan satu per satu anggota baru tim di pekan kedua Januari. Terutama di sektor Kepelatihan, yang dipimpin oleh Mario Gomez untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020.

Dalam staf kepelatihan, pelatih berpaspor Argentina itu memplot lima nama untuk membantu kinerjanya. Dua pelatih asing plus tiga pelatih lokal akan menjadi pendampingnya mengarungi kompetisi nanti.

"Ini sudah sesuai hasil diskusi kami bersama Coach Mario Gomez saat melangsungkan negosiasi. Bahwa salah satunya, ia meminta Charis Yulianto sebagai salah satu asisten, sekaligus menjembatani kami," papar Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Ungkapan Teja Paku Alam Gabung Persib Bandung

Oh In-kyun Jadi Pemain Asing Pertama Arema FC, Ruddy Widodo Beberkan Alasan Perekrutan

"Sedangkan dua pelatih asing, masing-masing ada di posisi pelatih kiper dan fisik. Mereka semua dibawa oleh Mario Gomez," imbuh General Manager Arema FC itu di kantor klub.

Perombakan di jajaran kepelatihan era Milomir Seslija, membuat posisi asisten menyisakan dua nama saja setelah melepas Siswantoro dan Yanuar Hermansyah.

Mereka yakni Kuncoro dan Singgih Pitono, yang dilengkapi dengan Charis Yulianto, pemain bertahan Arema di Liga Indonesia dan menjadi asisten Mario Gomez di Borneo FC musim lalu.

Posisi pelatih fisik dihuni oleh rekan senegara Mario Gomez saat membesut Johor Darul Takzim, Marcos Gonzales. Sementata pelatih kiper diisi oleh Felipe Americo yang membantu kinerja Jacksen F. Tiago di Barito putera musim lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan