Penjelasan Manajer Bhayangkara FC soal Kondisi Indra Kahfi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 Juni 2019
Penjelasan Manajer Bhayangkara FC soal Kondisi Indra Kahfi
Pelatih Alfredo Vera dan Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi harus mendapat perawatan usai bertabarakan dengan rekan setimnya, Wahyu Tri Nugroho dalam pertandingan kontra PSS Sleman, Jumat (21/6) sore. Pertandingan pun sempat lama terhenti karena kedua pemain tergeletak di lapangan.

The Guardian mampu mencuri angka dalam lawatannya ke Stadion Maguwoharjo Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Namun capaian ini harus dibayar dengan cedera yang dialami dua pemainnya.

Tragedi itu terjadi saat kiper Wahyu Tri Nugroho mencoba memotong umpan lambung dari pemain PSS. Wahyu yang berinisiatif untuk maju memotong umpan justru bertabrakan dengan Indra yang sama hendak mengambil bola.

Baca Juga:

Semen Padang 1-2 Badak Lampung FC: Tiga Poin Berharga bagi Laskar Saburai

PSS Sleman 1-1 Bhayangkara FC: Elang Jawa Harus Berbagi di Kandang

Bahkan kakak Andritany Ardhiyasah itu tidak dapat melanjutkan pertandingan. Ia sempat hendak dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya mendapat perawatan dari petugas medis dan juga dokter tim.

Usai pertandingan, manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengkonfirmasi kondisi Indra sudah stabil. Ia menyebut pemain 32 tahun itu tetap sadarkan diri setelah kejadian.

"Alhamdulillah kondisinya saat ini sudah stabil dan bisa diajak ngobrol. Hanya memang mendapatkan 10 jahitan di kepala," ungkap Sumardji.

Meski keadaanya sudah membaik, Sumardji menegaskan pihaknya tetap akan membawa mantan pemain Borneo FC itu ke rumah sakit untuk dicek yang lebih detail terkait cedera di kepalanya.

"Nanti kami bawa ke rumah sakit. Termasuk nanti di MRI (Magnetic Resonance Imaging)," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Bhayangkara FC Indra Kahfi Ardhiyasa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan