Penjelasan Panpel PSIS Mengenai Laga Lawan Persebaya Surabaya Tanpa Penonton

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 September 2019
Penjelasan Panpel PSIS Mengenai Laga Lawan Persebaya Surabaya Tanpa Penonton
etua Panpel PSIS Ferdinand Hindiarto (tengah). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Laga PSIS Semarang lawan Persebaya Surabaya, pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9) dipastikan tanpa penonton.

Ketua Panpel PSIS Ferdinand Hindiarto mengatakan, izin dari kepolisian Kota Magelang memang keluar, namun digelar tanpa penonton dari kedua tim.

"Kepolisian Magelang mengeluarkan izin, tapi tidak ada penonton. Tentu ini juga bukan kehendak manajemen tim," kata Ferdinand Hindiarto di Mess PSIS Jalan Semeru Dalam Semarang, Rabu (18/9).

Kabar tersebut sudah pasti membuat kecewa semua elemen tim, suporter, dan pecinta sepak bola Semarang. Terlebih ini merupakan laga kandang pertama bagi PSIS di putaran kedua Liga 1 2019.

Baca Juga:

Kembali ke PSIS Semarang, Bruno Silva Tak Bisa 'Move On'

Resmi Rekrut Bruno Silva, PSIS Semarang Harus Bersaing dengan Klub Jepang

"Kami memahami kekecewaan ini. Tim juga butuh support dari suporter dan penonton ketika bertanding. Manajemen juga rugi tidak ada pemasukan dari tiket. Padahal pemasukan tiket juga sangat dibutuhkan oleh tim. Tapi apapun itu kita hormati keputusan ini. Ini juga kewenangan kepolisian," tambah Ferdinand.

Manajemen PSIS juga sudah berusaha maksimal untuk menggelar laga tetap dengan penonton. Bahkan, manajemen melakukan lobi serta komunikasi di jajaran tingkat atas.

"Kita juga sudah berusaha maksimal dengan berbagai usaha. Lobi tingkat atas juga sudah kami lakukan, tapi tetap tidak bisa. Kami berharap penonton dan suporter PSIS mendoakan perjuangan tim agar bisa meraih kemenangan," pungkas Ferdinand. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.798

Bagikan