Penjelasan PSIS Memilih Stadion Moch Soebroto Magelang untuk Laga Kandang Perdana Lawan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 Maret 2020
Penjelasan PSIS Memilih Stadion Moch Soebroto Magelang untuk Laga Kandang Perdana Lawan Arema FC
PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang memutuskan laga kandang perdana melawan Arema FC digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (14/3).

Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto memprediksi laga bigmatch ini bakal dipenuhi pendukung kedua tim yang juga memiliki basis suporter besar.

"Pastinya antusiasme pendukung kedua tim sangat tinggi. Apalagi pertemuan kedua tim bisa dikatakan duel bigmatch, dan kami akan gelar di Magelang," kata Danur Rispriyanto.

Baca Juga:

Selain Persija Kontra Persebaya, Laga Pekan Kedua Liga 1 2020 Lainnya Tetap Berjalan

Cegah Penyebaran Virus Corona, PT LIB Wajibkan Klub Liga 1 Deteksi Kesehatan untuk Pemain-Ofisial dan Penonton

Seperti diketahui PSIS telah mendaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) tiga stadion yang dijadikan markas kandangnya musim ini. Selain Stadion Moch Soebroto, dua venue lainnya yakni Stadion Kebondalem Kendal, dan Stadion Citarum Semarang.

"Dari pengalaman tahun kemarin, Arema lawan PSIS di Magelang sudah cukup bisa memenuhi standarnya penonton yang ada," tambah Danur.

Sedangkan untuk kesiapan menggelar pertandingan menjamu Arema FC di Magelang, Danur menjelaskan saat ini pihaknya juga sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak keamanan setempat.

"Kita sudah tetapkan venue di Magelang, dan kita sudah berkomunikasi dengan pihak keamanan di sana. Sepertinya welcome dengan PSIS. Dan kami juga sudah sampaikan musim 2020 masih ada beberapa pertandingan bigmatch lain yang akan digelar di Magelang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan