Penjelasan PT Persib Bandung Bermartabat Terkait Mundurnya Glenn Sugita dari LIB

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 Oktober 2018
Penjelasan PT Persib Bandung Bermartabat Terkait Mundurnya Glenn Sugita dari LIB
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita (topi biru). (Twitter Glenn Sugita)

BolaSkor.com - Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, memutuskan untuk mundur sebagai Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB). Hal itu diungkapkan dalam twitter pribadinya @glennsugita.

"Saya telah memasukan surat pengunduran diri saya sebagai komisaris LIB pada tanggal 2 Oktober 2018 yang lalu, sehingga saya dapat lebih berkonsentrasi dan berkontribusi di Persib," tulis Glenn.

Keputusan itu dibenarkan Teddy Tjahjono selaku Direktur PT PBB. Menurutnya itu adalah keputusan Glenn yang memang ingin fokus bersama Persib.

"Tetapi kalau kembali ke aturan perusahaan, proses pengunduran diri kan harus disetujui RUPS. Pastinya akan dibahas dalam RUPS terdekat," ujar Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (26/10).

Akan tetapi, Teddy tidak mengetahui alasan jelas terkait keinginan Glenn mundur sebagai Komisaris PT PBB. Kemungkinan besar karena melihat kondisi tim Persib yang selama ini didera berbagai masalah seperti halnya sanksi dan permasalahannya dengan pelatih Mario Gomez.

"Kalau saya lihat mungkin karena keadaan seperti ini, di mana akhir-akhir ini Persib diperlakukan seperti ini. Mungkin itu yang membuat kekecewaan Pak Glenn," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Glenn Sugita Persib Bandung PT Liga Indonesia Baru Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.015

Bagikan