Penjualan Tiket Laga Persib Vs PSM Sepi Peminat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Mei 2018
Penjualan Tiket Laga Persib Vs PSM Sepi Peminat
Koreografi dari Bobotoh di laga Persib Bandung Vs Mitra Kukar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Laga Persib Bandung kontra PSM Makassar, pada pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (23/5), diprediksi sepi penonton. Minimnya pembeli tiket menjadi alasannya.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, mengatakan sejauh ini tiket online yang dijual baru laku sekitar 7 ribu dari 30 ribu tiket yang dipersiapkan panitia.

"Sampai H-1, tiket online yang baru terjual 7 ribu. Bisa dikatakan sepi," ungkap Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (22/5).

Benar saja, sepinya peminat laga Persib kontra PSM Makassar dirasakan di salah satu outlet penjualan tiket yang terletak di kawasan Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

"Sampai sekarang baru terjual 80 tiket. Padahal stok tiket yang tersedia 450 lembar. Jumlah itu tidak mungkin naik lagi. Karena besok pemesan sudah mendapat tiket asli. Kalaupun kita tunggu sampai malam, berdasarkan kebiasaan, tidak mungkin bertambah jadi 150 atau 200," ujar Agus Rahmat selaku penanggung jawab tiket khusus komunitas Bobotoh.

Namun, Agus menyadari bahwa sepinya peminat karena laga tersebut digelar pukul 20.30 WIB. Selain itu, laga itu juga masuk dalam hari kerja.

"Mungkin juga karena ini bulan puasa. Mungkin mereka lebih baik menyaksikan pertandingan di televisi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan