Penonton Piala Dunia 2018 Tak Perlu Khawatir Kehabisan Bir

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 23 Juni 2018
Penonton Piala Dunia 2018 Tak Perlu Khawatir Kehabisan Bir
Suporter tim nasional Meksiko (Time)

BolaSkor.com- Rumor kurang menyenangkan sempat tersebar di telinga suporter dari berbagai tim nasional yang datang ke Rusia untuk menyaksikan Piala Dunia 2018 secara langsung. Pasokan bir dikabarkan habis karena banyaknya permintaan.

Namun, rumor tersebut ternyata tida benar. Beberapa pemilik toko minuman keras mengatakan pasokan bir dan minuman lainnya dalam kondisi aman dan dipastikan tidak akan habis hingga Piala Dunia 2018 berakhir.

Salah satu toko minuman bernama Azbuka Vkusa bahkan memajang berbagai macam bir dari berbagai merek seperti Heineken, Guinnes, dan Zolotaya Bochka dengan persediaan yang banyak. Toko tersebut selalu penuh dikunjungi berbagai suporter dari seluruh negara peserta Piala DUnia 2018 dalam beberapa hari terakhir.

"Ada bir di mana-mana. Bahkan tidak ada tempat untuk menaruh beberapa botol," ujar penjaga toko Azbuka Vkusa dikutip dari Daily Mail, Sabtu (23/6).

Kepastian pasokan bir juga dijamin brewer sponsor Piala Dunia 2018, Anheuser-Busch InBev. Suporter dipastikan bakal tetap melihat bir di sudut kota Rusia.

"Kami sudah memiliki banyak pengalaman untuk event seperti ini. Musim panas di Rusia juga biasanya selalu membutuhkan pasokan bir dalam jumlah banyak," ujar Anheuser-Busch InBev.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan