Penonton Piala Eropa 2020 di Indonesia Siap Diguyur Hadiah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 09 Juni 2021
Penonton Piala Eropa 2020 di Indonesia Siap Diguyur Hadiah
Piala Eropa 2020 (Twitter)

BolaSkor.com - Piala Eropa 2020 akan digelar mulai akhir pekan ini. Demam turnamen akbar empat tahunan tersebut mulai melanda dunia termasuk Indonesia.

Pertarungan antara negara-negara Eropa juga menarik minat pecinta sepak bola tanah air. Mereka akan mendukung tim jagoannya masing-masing.

MNC Group telah terpilih menjadi pemilik hak siar Piala Eropa 2020 untuk kategori free to air. Masyarakat Indonesia yang memiliki televisi dengan antena terestrial bisa menyaksikan tim jagoannya berlaga secara gratis.

Baca Juga:

Terima Kasih Phil Foden untuk Gareth Southgate

Timnas Inggris Diramal Hanya Sampai Semifinal Piala Eropa 2020

Cedera, Karim Benzema Diragukan Tampil di Piala Eropa 2020

Kopiko Lucky Day turut memeriahkan Piala Eropa 2020 dengan kuis berhadiah.

Namun mereka tidak hanya akan mendapat hiburan dari pertandingan saja. Hadiah jutaan rupiah juga berpeluang didapatkan.

MNC Group bersama Kopiko Lucky Day yang menjadi sponsor utama akan membuat kuis demi memeriahkan Piala Eropa 2020. Mereka mengajak pecinta sepak bola Indonesia mengekspresikan dukungan kepada tim jagoannya dalam ajang Photo Competition lewat media sosial, Instagram.

Peserta yang ingin berpartisipasi harus mempersiapkan foto terbaik dengan menggunakan atribut tim favorit Piala Eropa 2020 serta produk Kopiko Lucky Day. Total hadiah puluhan juta rupiah sudah disiapkan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan euforia yang tinggi serta merayakan semangat berenergi dan sportivitas permainan, serta membantu para penggemar yaitu pecinta sepak bola Indonesia untuk mendapat pengalaman yang terbaik dari setiap momen tendangan hingga menjadi gol,” kata Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya.

Total 24 tim akan saling bersaing untuk menjadi juara di Piala Eropa 2020. Duel Italia kontra Turki di Stadio Olimpico, Sabtu (12/6) pukul 02.00 dini hari WIB ditetapkan sebagai laga pembuka.

Piala Eropa 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan