Pensiun atau Tidak, Ismed Sofyan Putuskan Besok Siang

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 07 Januari 2019
Pensiun atau Tidak, Ismed Sofyan Putuskan Besok Siang
Ismed Sofyan (kiri). (Instagram Ismed Sofyan).

BolaSkor.com - Ismed Sofyan unggah foto di Instagram dengan caption yang susah ditebak maknanya. Ada apa dengan kapten Persija Jakarta itu?

Unggahan Ismed dengan pesan 'saatnya' diakhiri dengan tanda baca tanya yang begitu banyak memancing sebuah tanya. Kolom komentarnya dipenuhi warganet yang kebanyakan suporter Persija, Jakmania.

Mereka kebanyakan bertanya-tanya mengenai maksud postingan Ismed. Apakah bek berusia 39 tahun itu memberikan isyarat akan gantung sepatu secara mendadak?

Agar tidak menjadi bias, Ismed pun memberikan konfirmasi. Saat ditanya apakah itu tanda ia ingin pensiun, jawaban Ismed malah makin membuat penasaran.

"Kita lihat besok Selasa (8/1) siang ya," ujar Ismed ketika dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga:

Nihil di Latihan Persija, Gede Widiade Jelaskan Posisi Rohit Chand

Mustaqim: Pemain yang Ingin Seleksi di Persija Jakarta Harus Tahu Diri

Batang hidung Ismed masih terlihat dalam sesi latihan perdana Persija di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Senin (1/7). Sikap pemain yang karib dipanggil Bang Haji ini masih normal.

Ketika dimintai pendapat terkait banyaknya pemain Persija yang keluar, Bang Haji malah bingung. "Sebetulnya saya belum bisa bicara karena saya saja belum oke (sepakat) juga soalnya. Makanya, repot juga. Nanti malam akan bertemu dengan manajemen dan bicarakan (kontrak untuk 2019," kata Ismed selepas latihan Persija.

Ternyata, pertemuan tersebut batal. Tatap muka Ismed dengan manajemen Persija dijadwal ulang pada Selasa (8/1) siang WIB.

"Tidak jadi bertemu (manajemen malam ini), besok siang jadinya," imbuh Ismed.

Persija jakarta Ismed sofyan Liga 1 Breaking News
Posts

1.188

Bagikan