BolaSkor.com - Para pemain Timnas Indonesia bertekad untuk meraih kemenangan di pertandingan perdana babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 kontra Kamboja. Laga tersebut akan dihelat di Bishan Stadium, Singapura, Kamis (9/12) malam WIB.

Penyerang Timnas Indonesia, Ezra Walian, mengatakan sangat penting untuk memenangi pertandingan pertama dalam sebuah turnamen. Sebab, hasil tersebut akan sangat menentukan untuk laga-laga ke depannya.

"Kami harus menunjukkan juga bahwa kami sudah siap. Kami butuh tiga angka di pertandingan pertama. Saya berharap kami memenangi laga pertama dan semakin berkembang di turnamen ini," kata Ezra Walian, dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:

Yakin Asnawi Berkontribusi di Piaala AFF 2020, Agung Setyabudi: Napas Kuda

Bayu Gatra Doakan Timnas Indonesia Pecah Telur di Piala AFF 2020

Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu, turut menyatakan kesiapanya melakoni laga melawan Kamboja. Menurut pemain yang akrab disapa Abi tersebut para pemain Timnas Indonesia harus memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk melakukan persiapan semaksimal mungkin.

"Kami masih punya waktu mempersiapkan yang terbaik dan ikut arahan pelatih," ujar Abi.

Lebih lanjut, Abi kemudian membeberkan targetnya di Piala AFF 2020 ini. Penggawa Johor Darul Ta'zim tersebut berharap bisa menorehkan prestasi terbaik bersama Skuat Garuda.

"Kalau untuk target pribadi tentunya membantu Timnas Indonesia mencapai final dan juara," tuturnya.