Pentolan Jakmania: Siapa pun yang Tak Yakin Juara, Angkat Kaki dari Persija

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 07 September 2018
Pentolan Jakmania: Siapa pun yang Tak Yakin Juara, Angkat Kaki dari Persija
Ferry Indrasjarief. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pentolan Jakmania, Ferry Indrasjarief, optimistis Persija masih bisa menjuarai Liga 1 2018. Menurut pria yang akrab disapa Bung Ferry itu, siapa pun yang tidak yakin sebaiknya angkat kaki dari Persija.

Persija memulai musim 2018 dengan cukup meyakinkan. Skuat asuhan Stefano Cugurra mengawali musim baru dengan memenangi Piala Presiden 2018.

Prestasi tersebut membuat harapan Persija kembali memenangi Liga Indonesia membumbung tinggi. Maklum, Macan Kemayoran tidak pernah menjadi juara sejak Liga Indonesia VII pada 2001.

Sayangnya, Persija justru tampil inkonsisten sepanjang Liga 1 2018. Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya meraih delapan kemenangan dari 20 laga.

Situasi tersebut membuat Persija memasuki jeda Asian Games 2018 pada papan tengah. Macan Kemayoran hanya menempati peringkat ketujuh klasemen sementara.

Akan tetapi, hasil tersebut tidak lantas membuat Bung Ferry pesimistis. Pentolan Jakmania itu merasa Persija masih berpeluang memenangi Liga 1 2018.

"Saya tetap maunya Persija juara. Saya optimistis Persija bisa menjadi pemain juara. Kami, Jakmania maunya Persija menjadi juara," ujar Bung Ferry kepada BolaSkor.com.

"Menurut saya, kalau ada pemain, pelatih, atau siapa pun yang tidak yakin Persija bisa menjadi juara, lebih baik angkat kaki dari Persija dari sekarang, tidak usah tunggu nanti-nanti," pentolan Jakmania tersebut menambahkan.

Di atas kertas, Persija memang masih berpeluang menjadi juara Liga 1 2018. Torehan 30 poin yang dimiliki Macan Kemayoran hanya tertinggal lima angka dari Persib yang berada di puncak klasemen sementara.

Jakmania Persija Persija jakarta Breaking News Liga 1 Ferry Indrasjarief
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan