BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan tidak main-main dalam perburuan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Calciomercato menuturkan, La Beneamata bersedia memasukkan Ivan Perisic plus uang tunai dalam kesepakatan.

Inter Milan dikabarkan akan dilatih Antonio Conte pada musim depan. Mantan arsitek tim nasional Italia tersebut akan meneken kontrak berdurasi tiga musim.

Masuknya Antonio Conte membawa perubahan dalam komposisi skuat. Conte dikabarkan tidak ingin menggunakan jasa Mauro Icardi untuk musim depan.

Mantan pelatih Juventus tersebut lebih memilih Romelu Lukaku sebagai juru gedor Inter Milan pada musim depan. Conte menilai, pergerakan Lukaku lebih dinamis jika dibandingkan Icardi. Selain itu, Lukaku jauh dari kontroversi.

Baca Juga:

Andai Gagal Datangkan Conte, Inter Milan Incar Allegri

Rencana Transfer Antonio Conte di Inter Milan

Romelu Lukaku

Demi menuruti permintaan itu, Inter Milan akan bernegosiasi dengan Manchester United dalam waktu dekat. Inter bersedia memberikan Ivan Perisic kepada The Red Devils. Selain itu, uang 30 juta euro juga akan masuk dalam rekening Man United.

Manchester United diprediksi sulit menolak tawaran itu. Sebab, saat ini Lukaku juga sedang tidak dalam performa terbaik. Penyerang tim nasional Belgia tersebut tidak bisa mencetak gol dalam delapan penampilan terakhir.

Selain itu, Manchester United juga sudah memantau Ivan Perisic sejak awal musim 2018-2019. Perisic dinilai bisa menjadi jawaban untuk lemahnya sektor sayap The Red Devils.

Selain Romelu Lukaku, Inter Milan juga sudah mempersiapkan tawaran untuk Edin Dzeko. Mantan pemain Manchester City tersebut diperkirakan bisa didatangkan dengan harga di bawah 20 juta euro. Maklum, hingga saat ini kontrak sang pemain hanya menyisakan satu musim lagi.

Peluang pertukaran Romelu Lukaku dengan Ivan Perisic: 45 persen

Sejauh ini, Romelu Lukaku masih menjadi favorit untuk mengisi lini depan Inter Milan musim depan. Namun, dalam transfer tersebut perlu dilihat apakah Perisic bersedia hengkang ke Manchester United. Selain itu, Inter Milan juga perlu melego Mauro Icardi terlebih dahulu.