BolaSkor.com - Persebaya Surabaya berencana akan mempromosikan pemain mudanya. Hal itu disampaikan oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyusul regulasi Liga 1 2019 yang mewajibkan klub kontestan mendaftarkan tujuh pemain U-23.

Seperti diketahui, saat ini jumlah pemain U-23 di skuat Persebaya belum memenuhi regulasi tersebut. Hanya Alwi Slamat, Rachmat Irianto, Osvaldo Ardiles Haay, Irfan Jaya, dan Elisa Basna yang berusia di bawah 23 tahun.

Sisanya, Persebaya bakal mempromosikan dua diantara pemain mudanya yang selama ini turut bergabung dalam sesi latihan bersama tim senior. Pemain-pemain tersebut adalah Rifky Afryan, Zulfikar Akhmad, Muhammad Kemaluddin, Kresna Fajar Bayu, dan Koko Ari Araya dari Persebaya U-19. Serta Hendra Tristiandy Hermawan dari tim satelit Persebaya, PS Kota Pahlawan.

Baca Juga:

Kembali Ketemu Madura United, Persebaya Siap Kerja Lebih Keras di 8 Besar Piala Indonesia

Bertemu Persebaya di 8 Besar Piala Indonesia, Haruna Soemitro Ultimatum Dejan Antonic

"Kami akan mendaftarkan kekurangan dari regulasi yang seharusnya tujuh. Kami masih memiliki lima, sisanya kami ambil dari yang ikut latihan," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Selain itu, Djanur juga menyebutkan bahwa pemain-pemain muda tersebut punya kemampuan cukup menjanjikan. Apalagi, pemain-pemain tersebut merupakan pemain terbaik Persebaya U-19 dan PS Kota Pahlawan. Kendati demikian, saat ini Djanur masih belum memutuskan siapa saja yang akan dipromosikan ke tim senior.

"Keputusan akhir masih belum, belum siapa saja yang didaftarkan sebagai pemain U-23 itu,” ucap Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)