Penuhi Syarat, Marselino Ferdinan Langsung Bantu Persebaya dari Timnas U-18

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 September 2021
Penuhi Syarat, Marselino Ferdinan Langsung Bantu Persebaya dari Timnas U-18
Marselino Ferdinan. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya mendapat tambahan tenaga untuk Liga 1 2021/2022. Marselino Ferdinan, penyerang berusia 17 tahun sudah memenuhi syarat untuk tampil.

Seperti dijelaskan pelatih Persebaya, Aji Santoso, Marselino sudah menjalani vaksinasi dosis kedua. Ia sebelumnya tak bisa tampil bersama dengan empat legiun asing Persebaya: Alie Sesay, Taisei Marukawa, Bruno Moreira Soares, dan Jose Wilkson, karena regulasi vaksinasi.

"Saya bilang laga pertama memang selalu sulit. Sekarang kita sudah sudah evaluasi dan fokus lawan Tira (Persikabo) nanti," kata Aji Santoso.

Baca Juga:

Jacksen F Tiago Tak Anggap Remeh Persela karena Dua Pemain Asing

Bali United Khawatirkan Cuaca dan Masih Akan Tanpa Stefano Lilipaly

"Kita juga ketambahan Marsel dan Arif yang bisa diturunkan. Marsel sudah vaksin dosis kedua, jadi siap untuk main," tambahnya seperti dikutip dari laman Persebaya.

Marselino Ferdinan saat ini mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18 tahap kedua di Jakarta yang berlangsung sampai 11 September. Persebaya meminta izin menggunakan Marselino untuk laga kontra TIRA-Persikabo pada 11 September.

"Kita sudah komunikasi soal Marsel. Nanti dia bisa main. Lagipula kan jaraknya nggak terlalu jauh dari Jakarta," beber Aji.

Adapun soal lawan yang akan dihadapi, Aji Santoso memasang kewaspadaan. "Saya rasa semua lawan pasti berat. Apalagi kita belum meraih hasil maksimal. Saya terus tekankan untuk jangan lengah dan konsentrasi menghadapi Tira."

Persebaya surabaya Marselino ferdinan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan