Penundaan Laga Kontra Persela Jadi Berkah untuk Pelatih Baru Persija Jakarta Edson Tavares

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 Oktober 2019
Penundaan Laga Kontra Persela Jadi Berkah untuk Pelatih Baru Persija Jakarta Edson Tavares
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Laga Persija Jakarta menghadapi Persela Lamongan sudah dipastikan ditunda. Dengan ditundanya laga itu memberikan keberkahan tersendiri untuk pelatih baru Persija Jakarta, Edson Tavares.

Hal ini dikarenakan, pelatih asal Brasil ini bisa membuat persiapan tim lebih matang lagi. Bahkan ia juga bisa mempelajari pemain-pemain yang ada di skuat Macan Kemayoran.

Pelatih 63 tahun ini belum ada sepekan melatih Persija Jakarta. Maka dari itu, ia masih ingin melihat kemampuan pemain yang ada di Persija Jakarta sehingga tidak salah dalam menerapkan strategi.

Baca Juga:

Sandi Sute Berharap Pelatih Baru Persija Jakarta Bisa Bawa Perubahan

Edson Tavares Harapkan Metode Latihan Baru Bisa Diterima Persija Jakarta

Edson Tavares merupakan pelatih ketiga Persija Jakarta musim ini. Beban berat ada di pundak Tavares untuk bisa mengembalikan performa Persija Jakarta kembali sebelumnya.

“Kami fokus persiapan lawan Borneo saja. Selain itu dengan hadirnya pelatih baru dia ada waktu lebih banyak untuk mengenal para pemain sehingga persiapan bisa maksimal nantinya,” ungkap asisten pelatih Persija, Antonio Claudio.

“Memang kami sebelum tahu kabar ditundanya laga kami sudah melakukan persiapan juga. Memang tidak kami pungkiri, ini berat karena kami sudah melakukan persiapan secara maksimal, tapi karena izin kepolisian tak turun kami mesti hormati dan sekarang fokus kami ke Borneo dahulu,” tambah Toyo.

Persija Jakarta sampai dengan saat ini masih berada di posisi ke-14 dengan 20 poin. Kedatangan pelatih asal Brasil ini diharapkan bisa membawa Persija Jakarta setidaknya berada papan tengah klasemen Liga 1 2019.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Edson Tavares Borneo FC
Posts

4.871

Bagikan