BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan penundaan Liga 1 2021-2022 tidak akan mempengaruhi kedatangan Mohammed Rashid. Pemain anyarnya itu akan tiba sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Meski demikian, pria berkacamata ini tidak menyebutkan jadwal pasti kedatangan dari pemain asal Palestina itu. Yang pasti, Mohammed Rashid baru menyelesaikan pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama negaranya.

"Dia (Mohammed Rashid) akan tetap datang. Kalau nggak salah dia kan habis main (membela timnas Palestina). Tetap seperti semula jadwal datangnya," ungkap Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (30/6).

Baca Juga:

Harrison Cardoso Jadi Pemain Asing Keempat Persita

Kecewa Liga 1 Ditunda, Widodo Berharap Motivasi Pemain Persita Tak Hilang

Teddy Tjahjono pun meminta khususnya kepada para pendukung Persib untuk bersabar menantikan kedatangan pemain anyarnya itu. Pria yang akrab disapa Bos ini memastikan Mohammed Rashid akan tiba dalam waktu dekat.

"Karena memang dipersiapkan untuk tanggal 9. Jadinya tidak berpengaruh (Liga ditunda), dia akan tetap datang," tegasnya.

Liga 1 2021-2022 sedianya akan mulai digelar pada 9 Juli. Namun tepat pada Selasa (29/6), PSSI mengeluarkan keputusan untuk menunda kompetisi hingga akhir Juli.

PSSI berkeinginan menjaga keamanan serta kesehatan bagi seluruh tim peserta. Sebab saat ini pandemi COVID-19 di Indonesia mengalami peningkatan. Bahkan beberapa di antara wilayah masuk dalam zona merah.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)