BolaSkor.com - Manchester United tinggal selangkah lagi mengumumkan kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim. Sayang, kabar ini disambut negatif oleh sejumlah penggawa Setan Merah.

Manchester United telah merampungkan kepindahan Rangnick dari Lokomotiv Moscow. Yang bersangkutan diprediksi akan menandatangani kontrak pada awal pekan mendatang.

Rangnick akan bertugas sebagai pelatih interim hingga akhir musim 2021-2022. Setelah itu ia naik pangkat menjadi konsultan dengan durasi kontrak dua tahun.

Baca Juga:

Awas Manchester United, Ralf Rangnick Banyak Maunya

Jelang Hadapi Manchester United, Tuchel Ungkap Kondisi Lukaku dan Chilwell

Ralf Rangnick Merapat ke Manchester United, Klopp dan Tuchel Angkat Bicara

Manchester United

Kedatangan Rangnick diyakini akan mengubah gaya main Manchester United. Pemain yang tidak bisa beradaptasi sangat mungkin terdepak.

Namun bukan hal itu yang membuat pemain Manchester United kesal. Mereka ternyata tak diajak berdiskusi terkait calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut laporan The Times, petinggi Manchester United tidak berkomunikasi dengan pemain terkait penunjukkan Rangnick. Mereka tahu lebih dulu dari media.

Hal inilah yang membuat beberapa pemain kesal. Mereka seolah tak dianggap penting oleh manajemen.

Masalah ini menjadi bukti terbaru buruknya komunikasi antara pemain dan manajemen Manchester United. Masalah ini kemungkinan sudah terjadi sejak Solskjaer berkuasa.

Setelah diresmikan, Rangnick punya pekerjaan rumah untuk menyelesaikan masalah ini. Ia butuh dukungan penuh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk menjalankan filosofinya.