Penyanyi Cantik Asal Inggris, Dua Lipa Siap Ramaikan Final Liga Champions

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 09 Mei 2018
Penyanyi Cantik Asal Inggris, Dua Lipa Siap Ramaikan Final Liga Champions
Dua Lipa siap ramaikan final Liga Champions 2017/18 (Getty Images)

BolaSkor.com - Masih ada waktu dua pekan sebelum final Liga Champions berlangsung antara juara bertahan dua kali beruntun, Real Madrid, dengan peraih lima titel Liga Champions, Liverpool, di Stadion NSC Olimpiyskiy. Build up atau pemberitaan menjelang laga tersebut semakin memanas tiap harinya.

Bahkan sebelum laga dihelat, publik sudah dibuat penasaran oleh UEFA (Federasi Sepakbola Eropa). Pasalnya, final Liga Champions tidak hanya akan diramaikan komentar-komentar legenda atau analisis perjalanan kedua tim sejauh ini, melainkan kehadiran penyanyi cantik asal Inggris berusia 22 tahun, Dua Lipa.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu hits "New Rules" itu turut memanaskan pertandingan final dengan penampilannya nanti di Ukraina. Dua Lipa hadir di final setelah sebelumnya, final Liga Champions diramaikan oleh Black Eyed Peas dan Alicia Keys.

"Saya merasa terhormat diminta oleh UEFA dan Pepsi (sponsor Liga Champions) untuk tampil di seremoni pembukaan final Liga Champions - kesempatan ini hanya terjadi sekali seumur hidup," ucap Dua Lipa, seperti dilansir dari Goal, Rabu (9/5).

"Saya tidak sabar berada di depan fans dan menjadi bagian event yang sangat menarik nanti. Saya berencana memberikan penampilan yang benar-benar tidak akan terlupakan," janji penyanyi kelahiran London, 22 Agustus 1995 itu.

Kehadirannya barangkali menjadi penyemangat bagi pemain Liverpool. Maklum, Dua Lipa berasal dari negeri yang sama tempat Liverpool bermain. Mungkin saja di antara pemain Liverpool ada yang menyukai Dua Lipa, mungkin.

Liverpool Breaking News Liga Champions Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan