Penyebab Ahmad Bustomi Hengkang dari Arema

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 11 Desember 2017
Penyebab Ahmad Bustomi Hengkang dari Arema
Ahmad Bustomi saat latihan bersama Arema FC di Liga 1 musim lalu. (Wearemania)

BolaSkor.com - Keputusan Ahmad Bustomi mengundurkan diri dari Arema FC masih hangat diperbincangkan. Cukup mengejutkan memang, apalagi pengguna nomor 19 itu sudah menjadi salah satu ikon bagi klub kebanggaan Aremania tersebut.

Tanda-tanda tidak berlanjutnya masa depan Bustomi di Malang pun sudah diprediksi jauh-jauh hari. Ketika berbicara soal target apa yang dicapainya, Bustomi menegaskan bahwa dirinya ingin terus bermain reguler untuk menjaga kualitas permainannya.

Hal yang tampaknya berbanding terbalik dengan skema baru yang diusung Joko Susilo kali ini. Di mana, Arema akan mengandalkan serangan impresif penuh determinasi, lewat kehadiran beberapa pemain muda.

"Usia saya sudah tidak muda lagi. Dan dengan usia saat ini (32 tahun), saya hanya perlu menjaga kualitas permainan sebaik mungkin," tutur Ahmad Bustomi, ketika menghadiri turnamen sepak bola antar kampus di Universitas Negeri Malang.

Pernyataan itu pun seolah menyiratkan alasan besar di balik keputusannya keluar dari Tim Singo Edan. Di mana, ia masih berhasrat untuk bermain reguler, namun klub Singo Edan tampaknya tidak bisa memberikan harapan itu kepada Bustomi.

Sepeti diketahui, Arema berupaya mengubah kekuatan tim dengan mengusung skema permainan penuh determinasi, melalui kehadiran pemain muda. Ditambah lagi dengan hadirnya Dusan Momcilovic, sebagai pelatih khusus kebugaran fisik pemain. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Ahmad bustomi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan