BolaSkor.com - Agen Edinson Cavani, Walter Cavani, buka suara terkait kegagalan sang klien angkat kaki dari Paris Saint-Germain. Sang agen mengaku, negosiasi antara Atletico Madrid dan PSG tidak menemui kesepakatan.

Edinson Cavani adalah satu di antara pemain yang laris diburu pada bursa transfer musim dingin kemarin. Selain karena kemampuan sang striker belum menurun, Cavani juga bisa didatangkan dengan harga miring karena kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Baca Juga:

Olivier Giroud Mendekat ke Inter Milan, Chelsea Ingin Pinjam Edinson Cavani

Chelsea dan Manchester United Saling Sikut Rebutan Edinson Cavani

Edinson Cavani

Atletico Madrid adalah tim yang paling dekat mendapatkan tanda tangan Cavani. Namun, kesepakatan tidak kunjung tercapai hingga bursa transfer berakhir.

"Cavani bersedia mendapatkan gaji lebih kecil daripada yang diperoleh di Paris Saint-Germain. Namun, Atletico tidak mampu memenuhi semua biaya pada transfer ini. Selain itu, PSG juga enggan menurunkan permintaan harga," ujar Walter Cavani seperti diwartakan The Sun.

"Atletico Madrid sama sekali jauh dari kata sepakat untuk transfer Cavani," sambung sang agen.

Walter Cavani membantah tudingan ingin mencari klub yang bisa memberikan komisi besar. Sang agen mengungkapkan, sejatinya Cavani bisa mendapatkan lebih banyak uang bila bergabung dengan Manchester United atau Chelsea.

"Anda pikir hanya karena Cavani tidak bermain di PSG selama satu bulan, saya akan bisa mencarikan klub demi komisi besar, sehingga dia gagal mencapai mimpi bermain di Atletico Madrid?"

"Jika masalahnya adalah uang, Cavani tidak akan menunggu Atletico Madrid. Dia akan pergi ke Inggris untuk bergabung dengan Chelsea atau Manchester United."

Pada akhirnya, Manchester United memutuskan meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua. Sementara itu, Chelsea mempertahankan Olivier Giroud yang menjadi incaran sejumlah klub Italia.