Penyebab Florentino Perez Belum Beri Lampu Hijau untuk Transfer Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 09 Juli 2018
Penyebab Florentino Perez Belum Beri Lampu Hijau untuk Transfer Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Florentino Perez (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, punya alasan kuat mengapa hingga saat ini belum mau melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Perez tidak ingin dicap jelek oleh suporter El Real dengan menjual sang megabintang.

Eks Manchester United tersebut dikabarkan telah sepakat untuk menerima upah 30 juta euro per musimnya. Sementara itu, Juventus siap melayangkan tawaran senila 100 juta euro kepada Los Galaticos.

Saat ini, situasi transfer Ronaldo masih berjalan di tempat. Jorge Mendes selaku agen CR7 masih berupaya untuk membujuk Perez membiarkan kliennya angkat kaki.

Pada sisi lain, Perez ingin Ronaldo sendiri yang datang kepadanya dan meminta untuk dijual. Hal itu bertujuan untuk menjaga nama baik sang presiden di mata suporter El Real.

Keinginan Perez tersebut memang beralasan. Tentunya, keputusan melego Ronaldo bukanlah kabar baik bagi sebagian besar pendukung Madrid. Sebab, selama sembilan tahun terakhir, bomber asal Portugal itu tampil dengan performa di atas rata-rata.

Sementara itu, Calciomercato melansir, Ronaldo telah setuju untuk memasukkan klausul bonus Liga Champions ke dalam kontraknya. Nantinya, sang pemain mendapatkan dana lebih bila Bianconeri mampu memenangi Liga Champions.

Jadi, saat ini bola panas ada di tangan Florentino Perez. Adapun Juventus bersiap membeli tiket pesawat menuju Madrid untuk merampungkan proses transfer.

Cristiano Ronaldo Real Madrid Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan