Penyebab Kekalahan PSIS Semarang dari PSM Makassar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Maret 2018
Penyebab Kekalahan PSIS Semarang dari PSM Makassar
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese. (PT LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang harus menyerah dari tuan rumah PSM Makasar 0-2, pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Andi Matalata Makasar Minggu ( 25/3). Debut perdana pelatih Vincenzo Alberto Annese berakhir kurang manis dan target mencuri poin tidak terwujud di laga pertama ini. Dua gol yang mempermalukan skuat Mahesa Jenar dicetak oleh Willem Jan Pluim dan Rizky Pellu.

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, menilai timnya sempat kehilangan konsentrasi pada laga ini. Hingga tuan rumah mampu memanfaatkan secara maksimal dan mencetak dua gol di laga ini.

"Pemain melakukan kesalahan, terutama masalah konsentrasi. Tidak hanya di lini belakang, namun juga lini depan. Kami akan perbaiki itu,'' kata Vincenzo Annese usai pertandingan.

Vincenzo mengakui keunggulan lini depan PSM. Skuat asuhan Robert Rene Alberts cukup cerdik memanfaatkan peluang.

"PSM tim yang kuat dalam penyerangan dan bisa memaksimalkan peluang. Tapi tim kami cukup solid dan kita harus bekerja lagi agar bisa lebih baik,'' tambah Vincenzo.

Sementara itu, kapten PSIS, Haudi Abdillah mengatakan, pada babak pertama permainan sesuai instruksi yang diberikan pelatih. Memang taktik dan strategi banyak bertahan di laga tandang ini.

"Kami saling serang dan PSM memantapkan bola lagi. Gol pertama PSM merrubah situasi. Ini pekerjaan rumah bagi saya, dan untuk pertandingan berikutnya kami tentu harus meraih poin penuh,'' pungkas Haudi. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan