Penyebab Manchester United Sulit Dapatkan Mason Mount

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Juni 2023
Penyebab Manchester United Sulit Dapatkan Mason Mount
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan menginginkan gelandang Chelsea, Mason Mount. Namun, langkah The Red Devils mendapatkan pemain asal Inggris itu diyakini akan sulit.

Manchester United mulai membidik sejumlah pemain untuk didatangkan pada jendela transfer musim panas kali ini. Satu di antaranya adalah mencari pemain asal Inggris yang bisa memberikan tambahan kualitas.

Pilihan jatuh kepada Mason Mount. Saat ini, masa depan sang gelandang di Chelsea tidak pasti lantaran proses pembicaraan kontrak baru berjalan di tempat. Padahal, masa bakti Mount tinggal satu tahun lagi.

Baca juga:

Panaskan Rumor Kane, Ten Hag Konfirmasi Rashford Butuh Pendamping di Lini Depan

Erik ten Hag Bicara Nasib Masa Depan David De Gea dan Harry Maguire

Rekrutan Pertama Manchester United adalah Pesaing David De Gea

Fabrizio Romano melaporkan, pembicaraan antara Manchester United dan Mason Mount berjalan mulus. Gelandang 24 tahun itu terbuka untuk melanjutkan karier di Old Trafford.

Namun, masalah datang ketika bernegosiasi dengan Manchester United. Ada batu sandungan yang perlu dicarikan jalan keluar.

Masalah utama adalah soal banderol harga Mason Mount. The Blues mematok harga 80 juta euro untuk sang gelandang.

Manchester United menilai, angka itu terlalu tinggi. Apalagi, kontrak Mount tinggal satu musim lagi. Kabarnya, Manchester United hanya bersedia mengucurkan dana 40 hingga 50 juta euro.

Dengan jarak yang cukup jauh itu, kesepakatan diyakini masih jauh. Kedua pihak dikabarkan akan kembali berdiskusi untuk membahas harga.

Selain Mason Mount, Chelsea dikabarkan juga akan melepas Mateo Kovacic ke Manchester City. Pemain yang kontraknya juga tinggal satu musim itu dihargai 40 juta euro.

Mason Mount Chelsea Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan