Penyebab Mario Gomez Pede Kalahkan PSMS Medan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Januari 2018
Penyebab Mario Gomez Pede Kalahkan PSMS Medan
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kanan). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, anggap laga kedua Grup A Piala Presiden 2018 menghadapi PSMS Medan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Bandung, Minggu (21/1) malam WIB, merupakan laga penting.

Menurutnya, banyak anggapan bahwa laga tersebut merupakan laga klasik atau biasa disebut El Classico-nya Indonesia. Sebab kedua tim sudah bersaing sejak era Perserikatan.

Oleh karena itu, pelatih asal Argentina ini menginstruksikan para pemainnya untuk bisa mendapatkan tiga poin alias menang.

"Mungkin orang-orang berpikir laga ini merupakan derby bagi kota ini dan buat kami laga ini juga tentunya adalah laga yang sangat penting. Penting karena kami ingin meraih tiga poin. Mungkin disebut laga klasik atau ini derby itu oke, tapi bagi kami yang penting mendapat tiga poin karena bagi kami kemarin sudah mendapat tiga poin, besok harus kembali mendapat tiga poin," ujar Gomez dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas Kota Bandung.

Gomez pun cukup percaya diri kemenangan bisa didapat. Karena sebelumnya pasukannya menunjukkan kualitasnya di lapangan saat mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

"Kenapa saya percaya diri dengan tim karena saya pikir di laga sebelumnya setiap pemain terlihat ingin selalu berkembang, mereka selalu mau meningkat, setiap saat semuanya selalu menunjukkan yang terbaik dan itu yang paling penting. Karena mereka selalu berusaha ketika dapat bola maupun kehilangan bola dengan menekan, itu yang saya senang dari pemain saya," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSMS Medan Piala Presiden 2018 Roberto Carlos Mario Gomez Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan