Penyebab Marko Simic Tak Berkutik saat Persija Kalah dari PSM

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 23 Maret 2021
Penyebab Marko Simic Tak Berkutik saat Persija Kalah dari PSM
Marko Simci. (Media Persija)

BolaSkor.com - Tidak berjalannya kompetisi di Indonesia membuat performa para pemain menurun dari biasanya. Salah satu pemain yang jelas terlihat penurunnya adalah penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic.

Ini terlihat ketika laga pembuka Grup B Piala Menpora 2021 ketika Persija melawan PSM Makassar. Pada pertandingan tersebut, Simic tidak banyak memberikan kontribusi yang siginifikan untuk Persija. Bahkan Simic juga sulit mendapatkan peluang.

Pelatih Persija, Sudirman memberikan penjelasan sedikit dengan kondisi penyerangnya tersebut. Sebenarnya Sudirman masih ingin memberikan istirahat untuk Simic, namun pemain yang bersangkutan memaksa untuk bermain.

Baca Juga:

Kamar Terbatas, Persib Hanya Andalkan 23 Pemain di Piala Menpora

Bek Kiri Arema FC Tak Sabar Buktikan Kualitas di Piala Menpora

"Soal simic, dia baru 3 hari latihan. Tapi sebelum saya pasang dia, saya berbicara secara pribadi dengan dia, terkait dengan bagaimana kondisinya, bagaimana kemampuan dia, apa selama ini dia latihan di sana," ujar Sudirman.

"Dia bilang mau main, dia bilang dia fit, dia juga bilang sudah melakukan konsultasi ke dokter tim, bahwa kondisinya dalam kondisi baik. Dengan pertimbangan-pertimbangan itu saya berani memainkan dia dari awal," tambahnya.

Pada pertandingan pertama tersebut, Persija harus kalah 0-2 dari PSM. Kekalahan tersebut membuat Persija berada di posisi juru kunci Grup B dengan belum mendapatkan poin dan kemasukan dua gol dalam satu pertandingan.

Pertandingan selanjutnya, Macan Kemayoran akan melawan Borneo FC pada Sabtu (27/3). Hasil ini akan menentukan apakah Persija bisa lolos ke babak selanjutnya atau tidak.

Marko Simic Breaking News Persija jakarta Piala menpora Sudirman
Posts

4.871

Bagikan