Penyebab Pelatih PSIS Optimistis Bisa Kalahkan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Juli 2018
Penyebab Pelatih PSIS Optimistis Bisa Kalahkan Persib
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese saat memimpin latihan anak-anak asuhnya. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, optimistis timnya bisa mengalahkan Persib Bandung, pada laga lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/7). Persiapan matang menjadi alasannya.

Maklum, karena dalam menghadapi tim berjuluk Maung Bandung ini, PSIS memiliki waktu persiapan yang cukup lama. Terakhir tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini menjalani pertandingan melawan Borneo FC, pada 6 Juni lalu.

"Seluruh pemain di tim dalam kondisi fisik yang bagus, ini sangat penting setelah liga berhenti cukup lama dan butuh waktu untuk kembali. Kami berlatih dengan sangat baik, baik taktik dan fisikal," ujar Annese.

Bahkan pelatih asal Italia ini juga mengaku sudah mempelajari kekuatan Persib Bandung, dimulai dari lini depan hingga lini belakang.

"Soal tim, saya tahu secara individual Ezechiel adalah striker jangkung di Liga 1. Tapi semua harus mewaspadai secara tim," katanya.

Annese berharap para pemainnya bisa menunjukkan permainan yang cemerlang. Setidaknya bisa mencuri poin di laga tandangnya kali ini.

"Kami memang berada di posisi terakhir, tapi kami tim yang bagus dan pemain kami juga punya pemain dengan kualitas individu bagus dan kami juga sudah siap mental dan fisik. Kami respek kepada Persib dan suporternya, tapi besok di pertandingan itu sebelas lawan sebelas, kami harus bertanding untuk tiga poin dan hanya dengan mental bagus kita bisa meraih itu," ucapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSIS Semarang Liga 1 Breaking News Vincenzo Alberto Annese
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan