Penyebab Perpanjangan Kontrak Azpilicueta dengan Chelsea Berjalan di Tempat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Februari 2022
Penyebab Perpanjangan Kontrak Azpilicueta dengan Chelsea Berjalan di Tempat
Cesar Azpilicueta (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea masih kesulitan mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sang kapten, Cesar Azpilicueta. Ada satu perbedaan mendasar yang membuat negosiasi menjadi berjalan di tempat.

Cesar Azpilicueta merupakan pemain penting untuk Chelsea. Dengan pengalaman yang dimiliki, pesepak bola asal Spanyol itu menjadi langganan di lini belakang. Bahkan, ketika Thomas Tuchel bermain dengan tiga bek, Azpilicueta masih mendapatkan tempat.

Baca Juga:

Romelu Lukaku dan 5 Penyerang yang Alami Kesulitan di Chelsea

Analisis Fabio Capello soal Kesulitan Romelu Lukaku di Chelsea

Romelu Lukaku Diminta Lupakan Inter, Fokus Ukir Sejarah di Chelsea

Namun, kontrak Azpilicueta akan berakhir pada musim panas mendatang. Chelsea yang tak ingin kehilangan sang pemain pun sudah melayangkan penawaran.

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada titik terang. The Sun melaporkan, kedua pihak berbeda pendapat soal durasi kontrak.

Chelsea hanya bersedia memperpanjang kontrak Azpilicueta satu tahun lagi. The Blues memiliki kebijakan untuk tidak memberikan kontrak jangka panjang untuk pemain yang sudah di atas 30 tahun.

Pada sisi lain, Azpilicueta hanya bersedia bertahan jika setidaknya mendapatkan tawaran kontrak dua tahun. Oleh karena itu, kedua kubu sulit berjabat tangan.

Situasi itu menjadi kabar baik untuk Barcelona yang ingin mendapatkan Azpilicueta. Barca dikabarkan sudah mulai berbicara dengan perwakilan sang pemain.

Bagi Barca, Azpilicueta adalah pilihan menarik. Selain kaya dengan pengalaman, Azpi juga bisa bergabung dengan status bebas transfer. Hal tersebut sangat berarti untuk Barca yang sedang mengalami masalah keuangan.

Chelsea Breaking News Cesar Azpilicueta Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan