BolaSkor.com - Rencana Persib Bandung untuk beruji tanding melawan tim asal luar negeri nampaknya batal terlaksana. Tak ada lawan menjadi alasannya.

Padahal awalnya, uji coba tersebut sengaja digelar sebagai pengganti ditundanya jadwal pekan kesembilan Liga 1 2018 melawan Persebaya Surabaya yang sebelumnya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (19/5).

"Ya, saya belum yakin tentang pertandingan uji coba ini. Kita belum mendapatkan lawan sampai saat ini," ungkap Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez seusai memimpin sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Kamis (17/5).

Namun demikian, pelatih asal Argentina ini akan terus berusaha mencari lawan untuk beruji tanding dengan tim besutannya. Paling tidak, harus didapatkan sebelum Persib melakoni laga pekan ke-10 Liga 1 2018 melawan PSM Makassar, yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (23/5).

"Minggu sampai Selasa, kita akan berusaha mendapatkan lawan tanding," katanya.

Sebelumnya, Mario berencana akan membawa timnya ke luar negeri untuk beruji tanding sebagai pengganti ditundanya jadwal melawan Persebaya.

Pemilihan tim luar negeri cukup beralasan, karena pelatih berusia 61 tahun ini akan mengalami kesulitan mencari tim lokal asal Indonesia lantaran tengah dihadapkan berbagai kompetisi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)