Penyebab Persib Tak Bisa Cetak Banyak Gol Kontra Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Juli 2018
Penyebab Persib Tak Bisa Cetak Banyak Gol Kontra Persela
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (tengah) saat konferensi pers usai laga lawan Persela Lamongan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, bersyukur timnya bisa mengalahkan Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (16/7). Pasalnya, kondisi kebugaran pemainnya tidak dalam kondisi yang sangat baik.

Maklum, sebelumnya Persib baru melakoni laga tandang melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7) lalu.

"Pertandingan bagus karena lawan kami tim yang bagus. Di babak pertama kami mencetak gol dan punya beberapa peluang. Tapi kami sedang kelelahan karena kami sebelumnya bermain di Papua dan kami pulang dengan perjalanan selama 19 jam. Itu berat untuk pemain," ungkap Mario seusai laga.

Buktinya, dikatakan Mario, di babak kedua timnya sulit mendapatkan bola dan terkurung lawan hingga setengah lapangan.

"Di babak pertama kami bisa mencetak gol dan buat beberapa peluang. Tapi di babak kedua kami mulai kelelahan karena 80 persen pemain kami baru lalui perjalanan 19 jam. Untuk itu saya katakan kami kehilangan bola dengan cepat terutama 20 menit terakhir," katanya.

Pelatih asal Argentina ini pun bangga kepada pemainnya mampu memenangkan pertarungan meski hanya satu gol yang bisa diciptakan melalui Jonathan Bauman di menit ke-28.

"Tapi saya bangga kepada pemain. Terkadang kita bisa menang 2 sampai 3 gol tapi kadang kami hanya menang satu gol saja. Yang penting kami bisa mencetak gol dan menang," tegasnya.

Dengan kemenangan ini, Persib naik peringkat ke posisi ke-3 klasemen sementara dengan perolehan 25 poin. Sementara Persela turun satu peringkat ke posisi ke-6 dengan 23 poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persela lamongan Liga 1 Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan