Penyebab PSIS Kalah dari Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 05 Agustus 2018
Penyebab PSIS Kalah dari Bali United
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, menyebut mental pasukannya perlu dipoles lagi usai kalah dari Bali United 0-2, pada lanjutan laga pekan ke 19 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (4/8) kemarin.

Pada laga tandang ini Haudi Abdillah dkk bermain baik sejak awal babak pertama. Pertahanan yang digalang cukup solid dan sempat melakukan beberapa serangan. Begitu juga awal babak kedua masih bisa mengimbangi.

Namun, Bali United mampu memaksimalkan peluang menjadi gol. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh kapten Fadil Sausu (27) dan Melvin Platje (69').

"Kami di awal babak kedua ada beberapa peluang yang diciptakan. Tapi permainan kami tidak seperti yang diharapkan," kata Vincenzo Annese.

Annese menambahkan, mental pemainnya makin tertekan setelah tuan rumah mencetak gol kedua. Padahal, permainan pos tengah bisa mengatasi tekanan Bali United.

"Kami akui babak kedua PSIS cukup down, apalagi setelah gol kedua mereka yang diciptakan. Kami akan perbaiki untuk masalah ini di pertandingan berikutnya," tutup Annese. (Laporan Kontributorn Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan