BolaSkor.com - PSIS Semarang harus menyerah dari PSS Sleman 1-2, pada laga pekan ke 15 Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo Jumat (3/12).

Tanpa kekuatan penuh dengan absennya beberapa pemain inti berpengaruh di permainan skuad Mahesa Jenar.

PSIS sempat unggul dahulu melalui tendangan bebas Septian David Maulana menit 6. Namun tim Super Elja menyamakan melalui Juninho (16') memanfaatkan kesalahan bek Vedhayanto yang melakukan back pass kepada kiper Jandia Eka Putra. Sedangkan tambahan gol kedua PSS diciptakan melalui sundulan Arron Evans menit 66 memaksimalkan tendangan bebas.

Hasil buruk ini menjadi kekalahan ketiga PSIS, dan pertama untuk pelatih Imran Nahumarury selama memegang tim. Wallace Costa dkk tetap 24 angka dan di posisi 6 klasemen.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persija, PSS, dan Persik Raih Tiga Poin

Respons Teco soal Rumor Irfan Jaya ke Bali United

Pelatih PSIS, Imran Nahumarury usai laga pada sesi jumpa pers virtual meminta maaf kepada suporter PSIS dari kekalahan ini.

"Pertandingan hari ini, kami mohon maaf tidak bisa memberikan poin maksimal buat Panser Biru, Snex. Tapi saya mengapresiasi setinggi-tingginya pemain saya. Kita tahu kami kehilangan banyak pemain tapi itu bukan alasan bagi saya," kata Imran Nahumarury, Jumat (3/12).

Seperti diketahui dua pemain asing PSIS absen yakni gelandang Jonathan dan striker Bruno Silva, ditambah beberapa pemain lokal inti.

"Kehilangan mereka memang ya berpengaruh. Tapi saya selalu katakan saya punya pemain yang bisa ganti mereka, saya pikir ini akan jadi evaluasi buat kami. Sekali lagi, memang kami kehilangan tapi tentu ini kesempatan buat pemain muda bahwa mereka pantas," tambah Imran. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)