Penyebab Rodrigo Dos Santos Terima Pinangan Arema

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Desember 2017
Penyebab Rodrigo Dos Santos Terima Pinangan Arema
Rodrigo Dos Santos saat menjalani lathan bersama Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Tingginya gairah sepak bola di Malang, ternyata menjadi magnet besar bagi pemain asing. Poin itu yang akhirnya membuat Rodrigo Ost Dos Santos secara mantap melanjutkan kariernya di Arema FC.

"Gairah sepak bola di sini sangat bagus. Suporter begitu banyak datang di stadion saat Arema bermain," kata pemain kebangsaan Brasil tersebut saat ditemui awak jurnalis pasca latihan.

"Saya tahu sendiri itu. Dulu, saya dan Arthur Cunha sama-sama merasakannya saat bermain di Mitra Kukar (musim 2015-2016)," imbuhnya.

Arthur Cunha da Rocha, tampaknya menjadi faktor kuat di balik pilihannya berlabuh di Arema. Rekan satu negaranya itu sudah bercerita banyak tentang atmosfer sepak bola yang fantastis dari Aremania.

"Ya, dia (Arthur) sahabat saya. Dia banyak cerita soal Arema dan suporternya," ungkap gelandang serang berusia 29 tahun tersebut.

Proses kepindahannya ke Malang pun disinyalir sudah beres, hanya tinggal menentukan hari peresmian dirinya. Rodrigo Ost juga sudah menjalani tes kesehatan untuk menilai sejauh mana tingkat kebugarannya.

"Saya baik-baik saja dan akan terus berusaha lebih baik lagi," tutur Rodrigo Ost, saat ditemui awak jurnalis pasca latihan.

Datang dengan perjalanan tiga hari dari Brasil, tentu tidak mudah baginya dalam menata fisiknya. Meski begitu, Rodrigo tak menunjukkan sikap menyerah saat menjalani latihan perdananya bersama Arema Selasa (12/12/17) sore tadi.

Dengan sedikit memaksakan kondisinya, Rodrigo ternyata mampu melahap semua porsi latihan fisik yang disodorkan pelatih fisik Tim Singo Edan, Dusan Momcilovic bersama pemain lainnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Rodrigo Dos Santos Arema FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan