Penyebab Silvio Escobar Bisa Main Lawan Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 Mei 2019
Penyebab Silvio Escobar Bisa Main Lawan Persija Jakarta
Silvio Escobar (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta, pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5) mendatang.

Pertemuan kedua tim ini bisa menjadi momen penting bagi striker asing PSIS Silvio Escobar. Ini karena Silvio Escobar yang berasal dari Paraguay merupakan striker pinjaman dari Persija.

Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto mengatakan Escobar tetap bisa dimainkan melawan Persija besok. "Escobar bisa turun lawan Persija. Memang saya belum detail membaca klausal kontraknya, tapi kemungkinan di klausal kontrak tidak ada pelarangan," kata Wahyu Winarto.

Baca Juga:

Komentar Jafri Sastra setelah PSIS Dipermalukan Kalteng Putra

Kunci Sukses Kalteng Putra Kalahkan PSIS Semarang

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini menambahkan dengan situasi ini tim bisa menampilkan seluruh pemain asingnya. Seperti diketahui ketika kalah dari Kalteng Putra di laga perdana, gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga absen karena menjalani sisa hukuman akumulasi kartu yang didapat di akhir musim 2018.

"Absennya Matsunaga agak berpengaruh kemarin. Kemarin kita sudah lakukan upaya banding tapi gagal. Kami berharap lengkapnya pemain asing saat melawan Persija bisa meningkatkan rasa percaya diri tim. Apalagi lawan Persija wajiib menang untuk mendongkrak posisi di klasemen," pungkas Liluk. (Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persija jakarta Silvio Escobar Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan