Penyebab Sriwijaya FC Gagal Menang atas Persipura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 April 2018
Penyebab Sriwijaya FC Gagal Menang atas Persipura
Konferensi pers usai Sriwijaya FC ditahan imbang Persipura Jayapura. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC gagal mengamankan tiga poin kala menjamu Persipura Jayapura, pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4) kemarin.

Di laga tersebut, Sriwijaya FC harus lapang dada menerima hasil 2-2 dari Mutiara Hitam. Awalnya, Sriwijaya FC tampil superior babak pertama, tapi babak kedua serangan kendur.

Sriwijaya FC unggul terlebih dahulu melalui Manuchekhr Dzalilov pada menit ke-11. Alberto 'Beto' Goncalves menggandakan kedudukan untuk Sriwijaya FC pada menit ke-36. Persipura langsung mencetak dua gol pada menit ke-62 dan 67 melalui Marcel Sacramento.

Asisiten pelatih Sriwijaya FC, Rasiman, membeberkan kegagalan anak asuhnya itu meraih poin penuh di kandang karena adanya penurunan performa di babak kedua. Hamka Hamzah dan kawan-kawan kesulitan untuk mengembalikan kepercayaan diri pasca kecolongan gol dari Persipura.

"Kita tidak bisa memprediksi hasil apapun dalam sebuah pertandingan dalam sepak bola. Di saat ada pemain kita yang sulit beradaptasi dengan cuaca, ternyata hal mampu dimanfaatkan oleh anak anak Papua yabg notabenenya telah terbiasa pada cuaca yang seperti ini ," ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Persipura jayapura Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan