BolaSkor.com - Pelatih Taiwan U-23, Pen Wushung, membeberkan penyebab kekalahan timnya dari Timnas Indonesia U-23. Menurutnya, faktor kelelahan menjadi penyebab, di samping permainan bagus Skuat Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Taiwan U-23 4-0, pada laga Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (12/8) malam WIB.

Empat gol kemenangan Timnas U-23 dilesakkn Stefano Lilipaly (67' dan 77'), Beto Goncalves (71'), dan Muhammad Hargianto (90+2').

"Kami sudah berjuang keras. Tapi, Indonesia lebih diuntungkan karena ini pertandingan pertamanya. Kita sudah bermain sebelumnya (Imbang 0-0 lawan Palestina). Kami akui kelelahan," ujarnya.

"Akan tetapi, kami akan fokus pada pertandingan selanjutnya lawan Hong Kong dan laga-laga berikutnya. Kami akan meningkatkan kembali kemampuan kami nantinya."

Timnas U-23 selanjutnya akan menghadapi Palestina U-23, pada laga kedua Grup A cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (15/8) malam WIB.

Sedangkan, Taiwan U-23 selanjutnya menghadapi Hong Kong pada laga ketiga Grup A cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (15/8) sore WIB.