Penyebab Zah Rahan Batal Diperkenalkan Secara Resmi oleh Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 Maret 2018
Penyebab Zah Rahan Batal Diperkenalkan Secara Resmi oleh Madura United
Zah Rahan ketika membela Felda United. (Felda United)

BolaSkor.com - Madura United gagal memperkenalkan rekrutan anyarnya, Zah Rahan Krangar ke publik sepak bola pulau garam. Ada kendala teknis yang menyebabkan mantan pemain Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC tersebut batal diperkenalkan ke publik.

Awalnya, gelandang serang asal Liberia itu dijadwalkan datang dan langsung diperkenalkan sebagai pemain baru Madura United saat laga uji coba kontra Hougang United di Stadion Pamekasan, Minggu (4/3) malam WIB.

"Zah Rahan baru bisa datang pada 5 Maret ini, karena pesawatnya delay agak lama di Dubai (Uni Emirat Arab untuk transit)," kata manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Kedatangan Zah Rahan bakal melengkapi kuota pemain asing Madura United untuk Liga 1 2018 nanti. Saat ini, baru ada dua Fabiano Beltrame (Brasil) dan Nuruddin Davronov (Tajikistan) yang mengisi kuota pemain impor.

Sementara itu, Sasa Kolunija (Serbia) dan Lamjed Chehoudi (Tunisia) nasibnya baru diketahui secepatnya, setelah menjalani trial bersama Madura United selama Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 lalu.

Sepertinya, kedua pemain itu tinggal menunggu hitung-hitungan kompensasi selama trial. Pasalnya, Madura United bakal mendatangkan pemain asing baru asal Brasil, yaitu Alberto Antonio de Paula untuk mengisi posisi stiker.

Bersama Zah Rahan, pemain yang terakhir kali tercatat berlaga di Liga Peru dengan klub Centro Deportivo Kota itu langsung bergabung pada program pemusatan latihan di Semarang mulai 7 Maret besok.

"Setelah uji coba ini, tim diliburkan dua hari dan berangkat ke Semarang. Di akhir TC (training center), nanti ada uji coba melawan PSIS Semarang," tambah Haruna. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Madura united Zah rahan kranggar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.007

Bagikan