Penyegaran di Lini Depan Chelsea, Datangkan Raphinha dan Sterling

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 29 Juni 2022
Penyegaran di Lini Depan Chelsea, Datangkan Raphinha dan Sterling
Raheem Sterling (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea bergerak lamban di bursa transfer musim panas ini dan hal tersebut dapat dimaklumi. Pasalnya The Blues tengah berusaha membereskan kondisi internal yang mengalami peralihan pemilik klub, dari Roman Abramovich ke Todd Boehly.

Itu bisa dilihat dari kepergian tiga figur besar Chelsea di era Abramovich dari Bruce Buck, Marina Granovskaia, dan Petr Cech. Satu isu selesai dan kini Chelsea beralih ke bursa transfer pemain.

Thomas Tuchel kabarnya menginginkan dua penyerang sayap untuk menambah kekuatan di lini depan Chelsea musim depan. Satu target merapat ke Stamford Bridge. Dia adalah penyerang sayap berusia 25 tahun, Raphinha.

Baca Juga:

Here We Go, Transfer Aneh Romelu Lukaku Akan Terwujud

Romelu Lukaku dan Sederet Pengguna Nomor Terkutuk 9 di Chelsea

Inter Milan Tunggu Restu Pemilik Klub untuk Pulangkan Romelu Lukaku

Chelsea memenangi perebutan pemain asal Brasil dari Arsenal dan Barcelona dengan menawarkan 60 atau 65 juta poundsterling. Itu dikonfirmasi oleh pakar transfer Fabrizio Romano.

"Chelsea dan Leeds telah mencapai kesepakatan penuh untuk Raphinha! Tawaran resmi diterima sekitar 60 atau 65 juta poundsterling (termasuk bonus). Bagian utama dari jumlah yang harus dibayarkan segera. Itu dilakukan antar klub," tutur Romano.

"Pembicaraan sekarang sedang berlangsung di sisi pemain tentang persyaratan dan kontrak pribadi. (Pemilik Chelsea, Todd) Boehly, tentang itu."

Satu target merapat dan kini Chelsea juga menjajaki kans merekrut Raheem Sterling dari Manchester City. Chelsea akan memulai dengan penawaran 50 juta poundsterling. Kontrak Sterling tersisa setahun lagi dengan City dan menerima gaji 300.000 poundsterling per pekannya.

Menilik dua target Chelsea tersebut ada indikasi Tuchel ingin penyegaran di lini depan, apalagi ada kans dua penyerang sayap Chelsea, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic, dijual.

Menurut Mirror, Tuchel ingin mencari konsistensi untuk tiga pemain di lini depan pada taktik 3-4-3 sebab musim lalu Kai Havertz, Romelu Lukaku, dan Timo Werner inkonsistensi saat bermain di lini depan.

Raphinha dan Mason Mount dapat mengisi posisi dua penyerang sayap di lini depan dengan peran berbeda, sementara Sterling menjadi false nine dengan dilapis Werner sebab Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan.

Chelsea Isu Transfer Raphinha Raheem Sterling
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan