Penyelesaian Akhir Jadi Perhatian Khusus PSIS Jelang Lawan Persipura Jayapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 Agustus 2019
Penyelesaian Akhir Jadi Perhatian Khusus PSIS Jelang Lawan Persipura Jayapura
Pelatih PSIS Jafri Sastra. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor com - Sektor penyelesaian akhir menjadi perhatian khusus PSIS Semarang jelang lawan Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Moch Soebroto Magelang Selasa (6/8) malam.

Pelatih PSIS Jafri Sastra, mengatakan pasca kalah lawan TIRA-Persikabo, Jumat lalu, beberapa aspek diperbaiki dan dibenahi olehnya.

"Ya salah satunya kami tidak maksimal dalam finishing. Dari menit awal pertandingan, kami sudah punya banyak peluang mencetak gol, tapi kami kurang bisa memanfaatkan. Sehingga dalam beberapa kesempatan mental lawan meningkat. Mereka dapat peluang langsung mencetak gol. Nah ini yang coba kami benahi," jelas Jafri Sastra.

Baca Juga:

Pesan Moral Manajer PSIS Semarang Jelang Lawan Persipura Jayapura

TIRA-Persikabo Menang di Kandang PSIS, RD Sebut karena Lebih Beruntung

Sedangkan waktu jeda yang mepet usai lawan TIRA-Persikabo tetap dimaksimalkan untuk meracik Harinur Yulianto dkk. Kerja keras tetap dilakukan, dan diharapkan berbuah hasil apik dengan kemenangan.

"Kita semua tahu, PSIS sedang mengalami periodeisasi yang tidak diinginkan. PSIS dua pertandingan home tidak bisa memenangkan pertandingan. Tentu ini bukan hal yang kami inginkan.

Tapi untuk pertandingan besok, kami dan pemain bertekad untuk lebih bekerja keras. Besok adalah laga penting. Kami tidak mau kalah untuk yang ketiga kalinya," pungkas Jafri Sastra. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persipura jayapura Liga 1 Liga 1 2019 Jafri Satra Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan