Penyelesaian Akhir Jadi Tugas Utama Mario Gomez untuk Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Maret 2021
Penyelesaian Akhir Jadi Tugas Utama Mario Gomez untuk Borneo FC
Mario Gomez. (Borneo FC)

BolaSkor.com - Mario Gomez membawa satu tugas utama yang mesti dituntaskan untuk Borneo FC. Penyelesaian akhir, jadi yang paling kentara diperlihatkan tim asuhannya itu saat pertandingan pertama Grup B Piala Menpora.

Melihat jalannya pertandingan, Tim Pesut Etam sebenarnya layak untuk mendapatkan satu angka. Setidaknya itu mengacu pada skema permainan yang cukup dominan serta peluang gol yang tercipta.

Namun, problem penyelesaian akhir menghambat asupan poin Borneo FC. Mereka kalah 0-1 dari Bhayangkara Solo FC saat membuka Grup B di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/3) lalu.

"Ya benar, seharusnya kami bisa meraup satu angka. Tetapi tidak masalah, ini hanya pramusim kompetisi," kata Mario Gomez.

Baca Juga:

Ubah Posisi Frets Butuan, Persib Lolos dari Kekalahan atas Bali United

Ditahan Imbang Bali United, Kiper Persib: Pertandingan Berat

Pelatih berpaspor Argentina itu lantas menyoroti kinerja lini serangnya. Lantaran berbagai peluang yang hadir, gagal dimanfaatkan dengan baik.

Hal itu lah yang bakal dituntaskannya jelang pertandingan kedua nanti. Yaitu saat Borneo FC kembali berjuang meraih poin saat berhadapan dengan Persija Jakarta, Sabtu (27/3).

"Saya setuju, jika lini serang kami kurang maksimal. Tapi secara permainan, saya melihat tim ini sudah bermain cukup baik dengan waktu persiapan yang kurang satu bulan," ungkap Gomez.

"Saya percaya tim ini akan lebih baik. Performa mereka akan meningkat setiap harinya," tambah Pelatih Arema FC musim 2020 lalu itu.

Pertemuan dengan Persija bakal menentukan nasib Borneo FC. Jika kembali kalah, Terens Puhiri dkk dipastikan angkat koper dari turnamen pra musim kompetisi itu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Borneo FC Piala menpora Mario Gomez
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan