BolaSkor.com – Penyerang AC Milan, Fabio Borini dikabarkan akan hengkang dari AC Milan pada Januari 2020 tepatnya pada saat dibukanya bursa transfer musim dingin. Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh agen sang pemain, Roberto De Fanti.

Perlahan memang Fabio Borini sudah kehilangan tempat di skuad utama AC Milan. Bahkan dalam dua musim terakhir, pemain asal Italia ini sering kali bermain di posisi yang bukan posisi semestinya.

Borini terus mendapatkan rotasi posisi ketika bermain, sejatinya ia adalah seorang penyerang murni yang tugasnya hanya menunggu asupan bola dari pemain lain. Tapi sering kali ia ditempatkan sebagai seorang bek sayap oleh mantan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso.

Baca Juga:

Konfirmasi Kembali ke Italia, Zlatan Ibrahimovic Beri Indikasi Klub Barunya

Bokek, AC Milan Kesulitan Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Fabio Borini. (Zimbio)

Pada musim ini, mantan pemain Liverpool ini hanya bermain sebanyak dua kali saja. Kendati AC Milan telah melakukan pergantian pelatih lagi, dari Marco Giampaolo ke Stefano Pioli, Borini tak kunjung mendapatkan tempat.

"Setiap pelatih membuat keputusan. Kami akan memastikan bahwa dia bermain di tempat lain dengan kesepakatan bersama. Tawaran sama sekali tidak kurang, baik dari klub Italia maupun Inggris," kata Roberto De Fanti kepada Radio Rossonera.

Kendati jarang dimainkan, akan tetapi Borini tidak memiliki perasaan yang buruk terhadap Milan. Bahkan sang agen memiliki niat untuk berbicara kepada pihak klub untuk mendiskusikan masa depan pemainnya tersebut.

Selain itu, Borini juga tidak memiliki rasa penyesalan karena harus bergabung dengan Rossoneri. Menurutnya, apa yang dialami selama membela Milan dianggap sebagai pengalaman.

"Ini benar-benar pengalaman yang positif yang didapatkan olehnya selama bermain di Milan," tutup agen sang pemain yang juga pernah melanglang buana di Inggris bersama Sunderland itu.*