BolaSkor.com - Penyerang andalan Arema FC, Kushedya Hari Yudo menjadi salah satu pemain yang tengah ramai dibicarakan dalam sesi bursa transfer pada lanjutan kompetisi musim ini.

Nama pemain berusia 27 tahun itu mencuat, seiring klaim sepihak yang dilakukan PSMS Medan. Bahwa tim Ayam Kinantan tampak berminat mendatangkan Yudo sebagai bagian dari lini serang mereka.

Kushedya Hari Yudo sendiri tak menepis atas adanya godaan dari tim kontestan Liga 2 tersebut. Namun, tawaran dari PSMS hanya sebatas komunikasi secara informal saja, bukan tawaran resmi.

"Ya, manajemen PSMS sudah menghubungi saya terkait soal (tawaran) itu," tandas Kushedya Hari Yudo dalam pemusatan latihan di Kawasan Wisata Pantai Nganteb Malang, Rabu (23/9).

Baca Juga:

Langkah Persija Usai Kalah dari Bhayangkara FC pada Laga Uji Coba

Gagal Bermarkas di Stadion Gajayana, Persipura Tunggu Izin Pindah ke Kanjuruhan

Bahkan, PSMS Medan bukan satu-satunya tim asal Liga 2 yang berminat menggunakan jasanya. Yudo juga menyebut ada setidaknya dua tim yang turut menawarinya bergabung di pentas Liga 2.

"Sriwijaya FC juga sempat menghubungi. Selain ada juga PSIM Yogyakarta," tambah penyerang yang didatangkan Arema FC dari PSS Sleman tersebut.

Baginya, melubernya tawaran dari tim lain merupakan bentuk apresiasi atas performanya di atas lapangan hijau. Namun kembali lagi, banyak pertimbangan yang mesti diambil sebelum memutuskan sikapnya.

"Tapi, prioritas saya tetap di Arema. Jadi, saya serahkan sepenuhnya kepada Arema bagaimana," tutup pemain yang juga sempat membela Persegres Gresik united dan Kalteng Putra itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)