BolaSkor.com - Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao, mengomentari isu transfer dirinya ke AC Milan. Falcao mengaku tak tertarik membela Rossoneri.

AC Milan sedang dalam situasi pelik setelah dinyatakan UEFA melakukan pelanggaran Financial Fair Play. Dengan begitu, Il Diavolo Rosso terancam mendapatkan sanksi hingga yang terberat dikeluarkan dari Liga Europa.

Kendati demikian, kasus tersebut tak menghalangi Milan untuk bergeliat di bursa transfer. Teranyar, Rossoneri dikabarkan tertarik menggaet penyerang AS Monaco dan tim nasioal Kolombia, Radamael Falcao.

Falcao dinilai dapat menjadi jawaban dari tumpulnya lini depan Milan pada musim 2017-2018. Apalagi Nikola Kalinic dan Patrick Cutrone tak tampil sesuai harapan.

Namun, Milan harus mendapatkan kenyataan pahit. Sebab, Falcao mengaku tak berminat bermain untuk tim yang identik dengan warna merah hitam tersebut karena masih terikat kontrak dengan AS Monaco.

"Kontak dengan Milan? Saya telah membacanya dan mendengar apa yang dikatakan surat kabar, namun saya ingin melepaskan diri dari rumor ini. Saya masih memiliki kontrak dengan AS Monaco dan sekarang saya sedang fokus memikirkan Piala Dunia," jelas Falcao seperti dikutip Calciomercato.

"Saya suka Milanello, mereka memperlakukan kami dengan sangat baik dan menyenangkan," sambungnya.

Radamael Falcao mulai kembali menemukan ketajamannya setelah melalui masa-masa sulit ketika berseragam Manchester United dan Chelsea. Pada musim 2017-2018, penyerang 32 tahun itu mendulang 24 gol serta lima assist di berbagai ajang.