Penyerang Asing Mungkin Isi Slot yang Sempat Ditempati Otavio Dutra di Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Maret 2019
Penyerang Asing Mungkin Isi Slot yang Sempat Ditempati Otavio Dutra di Persebaya
Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya tampaknya akan menambah pemain baru. Otavio Dutra yang segera berstatus Warga Negara Indonesia (WNI) nantinya membuat Persebaya punya slot pemain asing tambahan.

Hal tersebut tentu tak akan disia-siakan Persebaya. Apalagi, saat ini Persebaya juga masih butuh suntikan kekuatan di lini depan untuk menambah daya gedor Amido Balde dkk.

"Komposisi pemain akan saya pikirkan dengan manajemen. Kalau memang Dutra jadi WNI, kami akan tambah pemain depan," ujar pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:

Pengakuan Djanur soal Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel

Kritik Performa Persebaya, Djanur Justru Puji Permainan Persib

Selain membutuhkan tambahan pemain depan, Persebaya rupanya juga belum puas terhadap penampilan Amido Balde. Ya, meski sudah mencetak 12 gol dari empat pertandingan, striker asal Guinea-Bissau tersebut dirasa belum bisa menyatu dengan gaya bermain Persebaya.

Misalnya saat Persebaya menghadapi Persib Bandung, Kamis (7/3) lalu. Amido Balde cukup kesulitan mengembangkan permainannya akibat pressing tinggi dari Maung Bandung.

Beruntung, gol Manuchekhr Dzhalilov di menit 37 dan 50, serta satu gol dari Irfan Jaya di menit ke-77 mampu menyelamatkan Persebaya dari kekalahan.

"Masih belum puas itu wajar, tapi dalam artian belum puas dengan materi dari konsistensi bermain. Balde akan kami paksa lagi supaya bisa pas dengan cara bermain kami," imbuh pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Otavio dutra Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan