BolaSkor.com - Persija Jakarta tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ketiga Liga 1 2022/2023 di Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8) sore WIB.

Pasalnya, sejumlah pemain inti Persija seperti Tony Sucipto, Firza Andika, dan Michael Krmencik harus absen. Ketiganya tidak dibawa dalam lawatan ke markas PSM kali ini.

"Untuk saat ini kami mempunyai beberapa kasus di Jakarta. Sebelum pertandingan melawan Bali United kami sudah kehilangan dua pemain, yaitu Ryuji Utomo dan Ilham Rio Fahmi. Kemudian kami kehilangan Tony Sucipto saat bertanding melawan Bali United," kata pelatih Persija, Thomas Doll.

"Kemarin beberapa pemain seperti Michael Krmencik, Firza Andika, dan juga pelatih kiper kami (Jan Klima) terkena demam,” tuturnya menambahkan.

Baca Juga:

Dokter Persija Bicara soal Perkembangan Kondisi Otavio Dutra dan Ismed Sofyan

PSM Vs Persija, Eks Kapten Timnas Indonesia Tak Hanya Fokus ke Wiljan Pluim

Hanno Behrens Akui Laga Kontra PSM Tak Mudah, tetapi Tetap Incar Kemenangan

Thomas Doll mengaku belum mengetahui penyakit yang menyerang para pemainnya itu. Yang pasti, kata dia, para pemain tersebut ada yang harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Saat ini saya belum paham situasinya, tapi mereka terkena virus di Jakarta. Pemain yang lain tidak mengalami masalah. Kami akan berjuang untuk pemain yang sedang dirawat di rumah sakit, salah satunya Krmencik,” ucap Thomas Doll.

Untuk menggantikan peran Tony Sucipto, Thomas Doll diprediksi akan menurunkan Resky Fandi atau Hanif Sjahbandi. Sementara posisi yang biasa ditempati Krmencik akan diisi Abdulla Yusuf Helal yang sudah mencatatkan debutnya untuk Persija saat menghadapi Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7) sore WIB.

Daftar pemain Persija yang dibawa ke Parepare:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Cahya Supriadi

Belakang: Hansamu Yama, Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, Rangga Widiansyah, Ryuji Utomo Prabowo, Frengky Deaner Missa, Maman Abdurrahman, Ondrej Kudela

Tengah: Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Braif Fatari, Resky Fandi Witriawan, Syahrian Abimanyu, Hanno Behrens

Depan: Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat, Ginanjar Wahyu, Ricky Ricardo Cawor, Abdulla Yusuf Helal