Penyerang Dewa United FC Karim Rossi Bangga Masuk Best XI Pekan Pertama Liga 1 2022/2023

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 28 Juli 2022
Penyerang Dewa United FC Karim Rossi Bangga Masuk Best XI Pekan Pertama Liga 1 2022/2023
Karim Rossi. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penyerang Dewa United FC, Karim Rossi, masuk dalam tim terbaik pekan pertama Liga 1 2022/2023 versi Technical Study Group (TSG) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Dalam susunan tim terbaik itu, Karim Rossi ditempatkan sebagai penyerang tengah. Dia diapit oleh Ramiro Fergonzi (Persita Tangerang) dan Ahmad Nur Hardianto (Borneo FC Samarinda).

Terpilihnya Karim Rossi dalam Best XI of The Week pekan pertama Liga 1 2022/2023 tidak terlepas dari performa pemain berpaspor Swiss tersebut saat menghadapi Persis Solo, Senin (25/7).

Dalam laga tersebut Rossi berhasil mencetak gol pembuka untuk Dewa United FC serta memberikan satu assist atas gol Natanael Siringoringo. Penampilan apik Rossi membantu Dewa United FC meraih kemenangan dengan skor 3-2 di markas Persis Solo.

Karim Rossi pun merasa bangga dengan pencapaiannya itu. Dia mengatakan pencapaian ini tidak terlepas dari rekan-rekan setimnya.

Baca Juga:

Penyerang Dewa United FC Karim Rossi Masuk Tim Terbaik Pekan Pertama Liga 1 2022/2023

Mau Nonton Gratis Dewa United FC Vs Persikabo 1973, Ini Syaratnya

"Saya sangat bangga bisa masuk tim terbaik pekan ini terutama setekah memainkan laga pertama saya di Liga 1," kata Karim Rossi kepada BolaSkor.com, Kamis (28/7).

"Alhamdulillah, saya ingin berterima kasih pada rekan-rekan setim yang membuat hal ini menjadi mungkin dan kami memainkan pertandingan yang bagus saat menghadapi Persis Solo," tambahnya.

Karim Rossi berharap di laga berikutnya menghadapi Persikabo 1973 dirinya bisa kembali memberikan kontribusi maksimal untuk timnya.

Laga antara Dewa United FC dan Persikabo 1973 akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) pukul 18.15 WIB.

"Selalu menyenangkan untuk menunjukkan apa yang saya bisa kepada orang-orang Indonesia dan saya sangat menantikan pertandingan melawan Persikabo 1973," ujar pemain asal Swiss tersebut.

Dewa United FC PT Liga Indonesia Baru PT LIB Karim Rossi Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.263

Bagikan