Penyerang Inter Milan Ingin Berguru dari Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 September 2018
Penyerang Inter Milan Ingin Berguru dari Lionel Messi
Lautaro Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang muda Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku ingin belajar banyak hal dari kompatriotnya, Lionel Messi. Martinez menganggap, La Pulga memberikan dampak positif bagi sepak bola Argentina.

Lautaro Martinez menjadi bagian tim nasional Argentina pada laga melawan Guatemala dan Kolombia. Sayangnya, Lautaro tidak bisa bermain dengan Messi yang tidak dipanggil pada dua laga tersebut.

Ketika ditanya mengenai Messi, Lautaro mengungkapkan La Pulga adalah sosok yang memberikan inspirasi bagi dirinya. Meskipun, sejauh ini bila menilik ke belakang pemain Barcelona itu belum membawa La Albiceleste jadi yang terbaik di tingkat internasional.

"Ya, itu tidak diragukan lagi karena dia adalah pemain terbaik di dunia. Dia adalah pemain Argentina dan setiap dia mengenakan jersey timnas, kita akan disuguhkan permainan yang maksimal. Dia membuat sepak bola Argentina terus berkembang," papar Lautaro seperti dilansir Four Four Two.

"Ada banyak sekali hal yang saya pelajari dari Messi yang sangat berguna dan menimbulkan efek positif dalam tim. Pelajarannya adalah bukan hanya dari hubungan dengan pemain-pemain terbaik, namun juga dengan pemain muda," sambungnya.

"Anda bisa belajar banyak karena di sinilah tempat terbaik dan saya akan mencoba memaksimalkan itu dan terus belajar," timpal Lautaro.

Sementara itu, selain Lautaro Martinez, penyerang Inter Milan lainnya, Mauro Icardi, juga ikut dipanggil memperkuat Argentina. Icardi mengaku merasakan hal yang aneh saat Messi tidak ada dalam timnas Argentina.

Timnas Argentina Breaking News Lautaro martinez Lionel Messi Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan