Penyerang Inter Milan Terlibat Kecelakaan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 06 Desember 2018
Penyerang Inter Milan Terlibat Kecelakaan
Lautaro Martinez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Beruntung, Martinez tidak menderita cedera akibat kecelakaan tersebut.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan, Lautaro Martinez tengah mengendarai mobilnya pada Rabu (5/12) sore waktu setempat. Martinez tengah berada di daerah Piazza Bunarroti, Milan.

Baca Juga:

Paulo Dybala Incar Gol saat Juventus Hadapi Inter Milan

Pelatih Inter Milan Nilai Lautaro Martinez Mirip Mauro Icardi

Ketika tengah mengendarai mobil mewah miliknya, Porsche Boxster, Lautaro Martinez mengalami kecelakaan. Akibat kecelakaan tersebut, Martinez menabrak seorang wanita berusia 37 tahun.

Wanita berusia 37 tahun itu tengah mengendarai sepeda ketika insiden tersebut berlangsung. Sepedanya menabrak mobil yang dikendarai oleh Lautaro Martinez.

Akibat kecelakaan tersebut, wanita itu pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntung, korban hanya menderita luka ringan.

Sementara itu, Lautaro Martinez sendiri tidak mengalami cedera apa pun. Penyerang Inter Milan itu lolos dari luka akibat kecelakaan yang menimpanya.

Hingga saat ini, Kepolisian Kota Milan masih mengusut kasus yang menimpa Lautaro Martinez. Belum diketahui siapa yang bersalah pada insiden tersebut.

Lautaro Martinez bergabung dengan Inter Milan dari Racing Club pada bursa transfer musim panas 2018. La Beneamata menebus Martinez dengan banderol 14 juta euro (Rp 230 miliar).

Sayangnya, penyerang asal Argentina itu belum menembus tim utama Inter Milan. Lautaro Martinez baru tampil dalam sembilan laga di berbagai ajang dengan koleksi dua gol dan satu assist.

Lautaro martinez Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan