BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan Mirror, Minggu (12/8), telah setuju untuk meminjamkan Divock Origi ke Fenerbahce. Keputusan itu diambil untuk menyelamatkan karier sang pemain.

Divock Origi sudah menjadi bagian dari Liverpool pada musim 2014-2015. Namun, pemain asal Belgia tersebut lebih banyak dipinjamkan ke sejumlah klub seperti LOSC Lille hingga Vfl Wolfsburg.

Liverpool berharap penampilan Origi akan semakin berkembang seiring dengan jam terbang yang terus bertambah. Namun, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Origi masih memiliki kualitas yang berbeda dengan para pemain lainnya.

Guna menyelamatkan karier sang pemain, Liverpool memutuskan untuk meminjamkan Origi ke klub lain. Mirror mengabarkan, saat ini Fenerbahce unggul satu langkah dari Valencia yang juga tertarik. Kabarnya, Fenerbache memiliki opsi untuk menebus sang pemain pada masa akhir peminjaman.

Awalnya, Liverpool menginginkan pembelian permanen di angka 26 juta pounds. Namun, banderol tersebut tak menarik perhatian klub lain.

Kedua klub masih memiliki waktu untuk negosiasi cukup lama. Sebab, kendati bursa transfer Premier League telah ditutup, namun klub masih bisa melego pemainnya.

Liverpool akan memulai langkah mereka di Premier League 2018-2019 dengan menjamu West Ham United, di Stadion Anfield, Minggu (12/8). Pada pertandingan itu, Origi diperkirakan hanya akan menjadi cadangan.